Your alt title

MERANCANG DARI ALAM

Gazebo Mobile Structure

Dosenku mengajarkan dalam merancang kita membutuhkan referensi ataupun karya yang telah ada untuk dijadikan pedoman, katanya " Merancang haruslah melihat, lalu kemudian ditiru, dan dimodifikasi untuk menghasilkan sebuah karya "




Poster-posterku......^^

Desain ini saya buat sebagai salah satu tugas besar mata kuliah arsitektur yang saya jalani yaitu " Struktur Konstruksi 5 ". Desain ini lahir dari pengamatan terhadap sifat-sifat fisik ataupun kebiasaan yang dilakukan oleh hewan " Kaki Seribu " yang termasuk ke dalam hewan tanpa tulang belakang.

Pada mata kuliah ini, saya dan teman-teman lainnya harus membuat gambar kerja, maket struktur, dan poster yang akan dipresentasikan dalam final test. ( standart penilaian,, butuh kerja keras....^^)

Desain ini difungsikan sebagai gazebo rumah makan yang terdiri dari beberapa segmen seperti susunan anatomi tubuh kaki seribu yang bersegmen, gazebo ini bersifat mobile yang dapat bergerak dengan adanya bantuan struktur rel pada pondasinya.



Gambar perspektif

Ini gambar perspektifnya. Sekilas memang tidak mirip hewan kaki seribu karena saya hanya mengambil beberapa sifat fisik ataupun kebiasaan kaki seribu sebagai hewan tanpa tulang belakang.

Dari alam kita dapat belajar segalanya. Bahkan bagian terkecil yang dimilikinya memberikan sesuatu yang berarti jika kita dapat memahaminya. Merancang dari keunikan alam yang ada di sekitar kita merupakan sesuatu yang membutuhkan pengamatan dari berbagai sudut pandang.

Sekian.....^^



Posted on
Sunday, September 5, 2010
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

5 Comments to “MERANCANG DARI ALAM”


google backlink seo world backlink service angela backlinks

Anonymous

sangat menarik, terima kasih

Anonymous

great to meet you suliantimariany.blogspot.com admin found your blog via Google but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have found site which offer to dramatically increase traffic to your blog http://xrumerservice.org they claim they managed to get close to 1000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my blog. Hope this helps :) They offer best backlinks service Take care. Jason

Anonymous

wassup suliantimariany.blogspot.com admin discovered your site via search engine but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have found website which offer to dramatically increase traffic to your blog http://xrumerservice.org they claim they managed to get close to 1000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my blog. Hope this helps :) They offer best backlinks service Take care. Jason

Anonymous

Could anybody recommend some other posts on this board topic? I mean some more detailed info... All help is going to be very appreciated.

Dietrich Huberstrauken
http://www.bloggrid.net

Thank you in advance!

Anonymous
Blogger by Best Theme Distribution by New Blogger Templates And Tools.